Sabtu, 16 Juli 2016

Seputar Informasi Terbaru Yang Kami Sajikan Adalah Acer Liquid Jade 2

Berita Teknologi - Acer memperkenalkan smartphone high-end terbarunya di ajang MWC 2016 bernama Liquid Jade 2. Ini merupakan smartphone high-end pertamanya yang rencannya akan tersedia di pasar tahun ini.

Smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 yang memiliki prosesor hexa-core, dikawinkan dengan RAM 3GB. Acer memberikan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD dan cloud hingga 1TB.

Sementara untuk kamera utama sangat luarbiasa yakni 21MP yang dilengkapi dengan phase detection auto fokus dan dual tone LED flash. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 4K.

Pada bagian depan memiliki kamera 8-megapiksel untuk keperluan selfie dan panggilan video. Tentunya ini sudah sangat besar untuk kamera depan. Selain itu kamera depan juga mendukung mode “Pause N Shot” selfie, fitur ini bisa mendeteksi wajah seseorang dan secara otomatis akan menghitung mundur selama 3 detik untuk menangkap foto selfie.

Juga dilengkapi dengan “Profesional Camera Mode” yang memungkinkan pengguna untuk men-tweak pengaturan lanjutan seperti white balance, ISO, EV, dan modus fokus. Lihat juga sobat kumpulan dp bbm sholat dimana anda yang ingin dp bbm sholat jumat serta untuk kamu dp bbm sholat tahajud maupun juga animasi dp bbm sholat dhuha dan yang terakhir gambar dp sholat 5 waktu khusus buat anda sekalian.

Acer Liquid Jade 2 merupakan smartphone Android, meskipun Acer tidak menyebutkan sistem operasi versi berapa yang dijalankan. Mempunyai layar sentuh 5,5 inci beresolusi full HD AMOLED, mendukung penuh NTSC color gamut untuk warna-warna cerah. Teknologi Zero Air Gap untuk meningkatkan kecerahan saat berada di bawah sinar matahari, dan teknologi layar sentuh on-sel.

Smartphone ini juga mendukung high-res audio, dan fitur DTS Headphone. Sayangnya belum diketahui kapasitas baterai yang digunakan. Namun smartphone ini telah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE Cat.6, WiFi dual-band konektivitas wireless MIMO, GSP, dan Bluetooth.

Menurut Acer, spesifikasi yang tepat, harga, dan ketersediaan akan bervariasi menurut wilayah pasar masing-masing. Nah sebagai tambahannya kami berikan ringtone ataupun juga nada dering, entah itu sebagai ringtone sms atau juga bisa jadi nada dering lucu dan koleksi ringtone terbaru ada disini sobat.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi seputar teknologi terbaru tentang Acer Liquid Jade 2 smartphone dengan kamera 21MP yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga saja wacana singkat diatas dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar