Kamis, 23 Agustus 2018

Cara Membersihkan Lubang Audio Smartphone Kesayangan

Lubang audio jack adalah salah satunya komponen terpenting yang berada di smartphone sekarang ini.
Hadirnya sangat mungkin pemakai untuk dengarkan musik atau melihat video dengan lebih personal.
Sayang, tidak semua pemakai smartphone menjaga atau bersihkan sisi itu. Walau sebenarnya, keadaan lubang audio jack yang bersih bisa mendukung kekuatannya.
Di bawah ini ada cara-cara untuk bersihkan lubang headphone yang himpun dari beberapa sumber pada Kamis (23/8/2018). Dengan langkah tersebut, diinginkan komponen itu bisa terbangun lebih lama.
1. Kaleng Kompresor
Buat kamu yang sering bersihkan computer, mungkin saja telah tidak asing dengan kompresor hawa berupa kaleng. Alat ini umumnya dipakai untuk bersihkan sisi dalam computer.
Sama dengan waktu dipakai pada computer, kamu cukuplah mengembuskan alat ini ke lubang itu.
Salah satunya keuntungan pemakaian alat ini ialah kemampuan rusaknya yang dibuat begitu kecil.
2. Kapas
Waktu menggunakan kapas, kamu bisa mengaitkannya ke penyangga supaya bisa menyeka sisi dalam.
Kamu dapat juga memoleskan alkohol di kapas itu. Menjadi catatan, pemakaian alkohol waktu bersihkan lubang semestinya tidak dikerjakan terus-terusan.
Walau begitu menolong waktu bersihkan sisi dalam, pemakaian alkohol bisa mengakibatkan korosi.
Baca juga : dp bbm tahun baru 2019
Lihat juga : sms tahun baru 2019
3. Headphone Jack
Walau jarang di ketahui, jack pada headphone sebetulnya bisa dipakai untuk bersihkan sisi dalam lubang. Kamu dapat juga memoleskan alkohol waktu bersihkan sisi itu.
Akan tetapi, yakinkan smartphone dalam kondisi mati waktu menggunakan alkohol. Triknya, kamu cukuplah menempatkan dikit alkohol pada ujung headphone jack serta mencoloknya ke lubang di smartphone.
Butuh diingat, waktu memakai cara ini kamu mesti begitu waspada supaya tidak mengakibatkan rusaknya piranti. Diluar itu, janganlah masukan cairan alkohol langsung ke sisi dalam lubang headphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar