Sabtu, 11 Agustus 2018

Samsung Galaxy Note 9 Kabnjiran Pemesan

Beberapa waktu lagi, Samsung Unpacked 2018 yang diselenggarakan di Barclays Center, Brooklyn, NY Show pada Kamis, 9 Agustus 2018 pagi waktu New York, Amerika Serikat akan diawali.
Di markas team bola basket Amerika, Brooklyn Nets ini, raksasa tehnologi asal Korea Selatan itu akan mengenalkan flagship smartphone paling baru yang diperkirakan merupakan Samsung Galaxy Note 9.
Dari pantauan yang turut ada bersama dengan rombongan pewarta dari Indonesia, antrean di tempat acara telah mengular sampai ke halaman sisi depan pintu masuk. Terpenting garis line buat beberapa mass media.
Meskipun cuaca di New York sekarang ini sekitar pada 29 sampai 30 derajat celcius, tidak lalu menurunkan semangat beberapa tamu untuk mengantre untuk jadi saksi lahirnya smartphone series note paling baru yang ramai dikabarkan miliki kemampuan storage sampai 1TB.
Dari info yang didapatkan, beberapa ribu orang yang memadati Barclays Center terbagi dalam 1. 200 media, 1. 000 mitra Samsung, vlogger, influencer, dan KOL. Dari Indonesia, KOL yang ada merupakan Hamish Daud.
Lihat juga : gambar meme komik
Sesuai dengan janji, Samsung sah membuka kedatangan smartphone teranyarnya, Galaxy Note 9, dalam arena Galaxy Unpacked 2018.
Mendekati peluncuran di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), Kamis (9/8/2018) waktu ditempat, bocoran info menyangkut smartphone terbaru Samsung ini ramai tampil di internet.
Dari info yang dikabarkan oleh beberapa media didunia, hampir semua berita itu benar apa yang ada.
Galaxy Note 9 tampil dengan design Infinity Display (bezeless) berlayar lebih besar--6, 4 inci dibanding seri Note 8 yang cuma 6, 3 inci.
Seperti beberapa tahun awal mulanya, peluncuran Samsung Galaxy Note 9 langsung di buka oleh Head of IT and Mobile Communications Division Samsung, DJ Koh.
Ia menyampaikan Galaxy Note 9 tidak seperti smartphone umumnya. Piranti ini dibuat dengan prinsip Samsung untuk penuhi semua keperluan pemakai.
Baca juga : dp bbm lucu
" Tidak seperti smartphone biasa, karena piranti ini diberi dengan kemampuan serta daya yang mensupport keperluan pemakai. Suatu smartphone yang akan tidak menyedihkan pemakai serta tetap mensupport kebutuhannya, " katanya.
Masalah hardware, Galaxy Note 9 mengangkat RAM 8GB serta pilihan memori internal 128GB atau 512GB (dapat ditambah slot microSD sampai 512GB).
Untuk mendukung performnya dalam pemakaian keseharian, Samsung memasukkan baterei 4000mAh untuk Galaxy Note 9.
Seperti Note 8, di seri paling baru ini Samsung juga memotong pemakaian tombol Home, Back, serta Multitasking. Ke-3 tombol itu bisa dibuka dengan virtual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar