Jumat, 11 Oktober 2019

Pesona PP Surabaya Banyak Menarik Perhatian Konsumen Luar Daerah

Property Tbk selama 2018 lalu mencatatkan penjualan sebesar Rp3,48 triliun atau bertambah 13 % dibandingkan periode tahun awalnya Rp3,09 triliun.
Dari keseluruhan penjualan itu, hampir 50 % lebih atau seputar dikontribusi dari project di Surabaya.
Tingginya penjualan di Surabaya sebab project PP di kota ini lumayan banyak. Sebagian besar project PP di Surabaya ialah high rise building.
Dari mulai Grand Sungkono Lagoon di Surabaya barat, Grand Shamaya di Surabaya pusat, Grand Dharmahusada Lagoon di Surabaya timur, Westown View di Surabaya barat, Grand Sagara di Surabaya utara serta Begawan Apartment di Malang.
Dari beberapa project di Surabaya ini, penjualan paling besar datang dari Westown View. Dikisaran 40 % kata Vice President Realty PT PP Property.
Rudy mengutarakan, tahun ini faksinya membidik angka penjualan di Surabaya naik sampai 16 %. Ini bersamaan harga cat tembok dengan pembuatan beberapa project yang terus berjalan.
Faksinya mengharap kondisi politik dapat terus aman serta teratasi. Hingga, investasi serta geliat ekonomi dapat tumbuh.
“Saat ini warga masih wait and see untuk beli property. Saya berharap di semester dua ini penjualan dapat tumbuh sesuai sasaran,” katanya.
Menurut dia, property masih jadi bidang yang benar-benar mungkin. Ini sebab keperluan tempat tinggal baik di Indonesia, terutamanya di Surabaya masih di Surabaya masih tinggi sekali.
Direncanakan, angkan backlog tempat tinggal di Jawa timur (Surabaya) sampai 1,6 juta. Sesaat dengan nasional sampai 12 juta.
Property (tempat tinggal) yang mengarah fragmen menengah sekarang masih baik penjualannya. Tetapi jika harga magic com yang fragmen menengah atas masih statis tandas Rudy.
Sekarang, lanjut ia, faksinya terus berusaha menyelesaikan beberapa project supaya bisa usai sesuai dengan sasaran. Diantaranya project Begawan Apartment di Dinoyo Malang. Project itu telah selesai 10 lantai dari 20 lantai.
Faksinya meyakini apartemen yang berada di kota pendidikan ini dapat mendapatkan tanggapan baik dari pasar, tempatnya strategis.

Tidak hanya kota pendidikan serta banyak mahasiswa, pelancong yang bertandang ke Malang pasti perlu tempat tinggal yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar